Kamis, 07 September 2017

Passion dan Produktif (#30hariberbagicerita)


Berbicara tentang passion dan produktif. Saya sebenarnya tidak tau ingin menulis tentang apa, saya tidak yakin. Tapi jika saya tidak menulis malam ini, maka saya telah memutus 'rantai' nya
Saya hanya menulis sedikit ulasan saja, selanjutnya saya akan teruskan di luar segmen. Haha

Dunia yang hingar binar ini *alaiklan, orang orang sering terkecoh dengan makna 'passion'. Banyak yang tidak semangat dengan pekerjaan atau jurusan mereka dengan alasan 'bukan passion' mereka. Benarkah?


Sebelum membuat keputusan, mari pikirkan terlebih dahulu. Apakah hal kamu sebut passion itu memang benar benar passionmu? Bagi yang belum menemukan passion, apakah itu artinya kalian tidak berbakat?

Big no.

Menurut saya, passion berkaitan penting dengan produktifitas. Jadi, orang yang melakukan sebuah kegiatan secara terus menerus dan berinovasi akan menjadikan kegiatan itu sebagai passionnya secara tidak langsung.

Namun, jika seseorang telah menemukan passionnya, maka ia seharusnya menjadi produktif untuk mengasah passionnya agar tidak hilang.

Yasudah, intinya begitu. Akan di jabarkan ketika ada postingan selanjutnya.

Oke, see you tomorrow!


©rarasyarifah
07-09-2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram