Rabu, 06 September 2017

10 Tanggal bersejarah dalam hidup (#30hariberbagi cerita)




Sebenarnya saya adalah orang yang pelupa dalam masalah tanggal hehe. Saya ingat momentnya, tapi untuk mengingat ingat tanggalnya adalah hal yang berat untuk saya haha.

Okey, saya akan mencoba sebisa saya.


1. 10 Oktober 199*
Sudah jelas, itu adalah tanggal kelahiran saya ke dunia. Haha. Entah mengapa saya sangat menyukai tanggal ini (jelas saja -_- haha)

2. 03 Oktober 1971
Tanggal ini adalah tanggal kelahiran dari bidadari yang saya panggil Ummi. Tanpa Ummi saya bukan apa apa. Hiks.

3. 03 Maret 1924
Runtuhnya benteng pertahanan umat muslim di seluruh dunia. Siapa yang tidak bersedih atas peristiwa ini?

4. 31 Desember 2012
Hari tersedih dalam 19 tahun kehidupan saya. Hari tersedih yang tidak ingin saya lupakan.

5. 31 Juli 2017 dan 31 Desember 2017
Hari dimana, penulis favorit saya (baca: Tere Liye) mengambil alih/ menarik 28 judul bukunya dari Gramedia dan Republika karena ketidakadilan pajak bagi para penulis.

Hmmm

Sudah, cukup.Saya tidak tau harus menulis 5 tanggal lainnya haha 
   
See you tomorrow! :)



©rarasyarifah
06-09-2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram