Senin, 18 September 2017

What People Say About Me? (#30hariberbagicerita)



Postingan ini seperti menyuruh teman teman saya mengisi question about me. haha, dari semua jawaban mereka, saya akan memilih 5 saja. wkwkw


1.

fyi, pupun adalah sahabat saya semenjak bayi sampai sekarang, sekaligus patner terbaik dalam masalah drama korea. wkkwk 

Oke, begitulah saya, cuek kalo tidak kenal dan *ehem* perhatian kalo udah kenal lama. tapi, klarifikasi sedikit, bukannya saya cuek, tapi kadang saya tidak tau harus berbuat apa dan berbicara apa. begini takut salah, takut di kira ga sopan. huih. *elap keringat* dunia memang seperti itu haha.


2. 

Tuh kan, baru saja ditulis di atas, saya kadang gatau harus memulai percakapan bagaimana, apalagi kalo sudah masuk tataran percakapan yang basa basi huhu, kadang cuma saya balas emotikon andalan, soalnya mau read juga ga enak haha, padahal orang-oranngnya juga biasa aja. haha padahal, waktu SMA, Mbak Salsa ini kakak kelas terbaeq dan paling deket sama saya. eh, waktu chattingan malah kelihatan garing, wkwk maafkan ya mbak.

3. 


kali ini dari teman saya kuliah, teman ter-gesrek sepanjang masa. gak ada tangis-tangisan kalo sama anak ini mah, ketawa mulu, ya Allah, sukanya khilaf dia mah. wkwkwk maaf ya vi haha. 

Bagi orang yang sangat dekat dengan saya, saya memang pribadi yang menyebalkan, saya tau itu. tapi saya terharu karna mereka tau saya menyebalkan tetap tidak meninggalkan saya dan terus berteman. bukankah sulit untuk bertemu dengan spesies ini di tengah hiruk piruk dunia semacam ini? tapi, saya masih bingung, saya menyebalkannya dimana wkwk

4. 

Ayuuuuu!

Sejujurnya, waktu SMA kita tidak termasuk dalam pasangan yang selalu bareng - bareng terus. tapi saya suka berteman dengan Ayu, dan akhirnya kita berkuliah di kota yang sama. dan karna kita sudah kenal lama, akhirnya kita memilih untuk satu kos. kamar sampingan. kadang jam 5-6 kita udah jalan bareng nyari nasi haha. ayu, kangeeeen.

eh, malah nyeritain ayu. wkwk habis dia lucu sih. btw tentang saya yang jarang mandi waktu liburan, memang iya, tapi jarang. jarang loh ya, jarang wkwkw kadang sering di paksa gitu sama ayu, endingnya mandi juga sih. haha. seru  kalo dia  marah marak kayak emak emak. 
 
5. 


hal yang paling saya kangenin waktu SMA ya, anak ini nih. pipit. suka banget ngejailin dia. pernah juga dulu pas study tour ke jogja, kita ber-empat. saya, carin, fifi dan pipit. nah kita hanya di beri waktu 4 jam kalo gak salah, dan karena kita ingin foto dengan jl.malioboro, kita jalan jauh jauh sampai akhirnya tercapai. dan saya baru tau, kalo foto disanan itu juga antri my brooh wkwk terus karna waktu mepet dan carin pengen beli tas kita lari-larian, fifi sama pipit yang udah capek akhirnya ngambek, gitu terus sampe akhirnya kita nginep di Hamfara. eh, besoknya udah baikan lagi. saya ketawa aja inget kejadian ini, childish banget ga sih wwkwk

dan waktu SMA saya pernah kena hukuman, sebenarnya salah saya, tapi pipit dan sabila ikutan dan ketahuan ustadzah, akhirnya di hukumlah kami bertiga, dan yang membuat saya terharu, mereka mau mau aja di hukum bareng saya. soalnya waktu SMP saya pernah kayak gini, saya dan teman saya salah, tapi karna saya saja yang dipanggil, saya ngajak dia. dia gak mau dan saya langsung jleb. walau ujungnya dia nyusul tapi, whyyyy, saya kecewa. karena teman yang baik selalu ada dalam susah dan senang kaan.

yasudah, itu masa lalu dan semuanya sudah berubah sekarang. well, kita sudah berubah dan memandang masa lalu sebagai pelajaran. 

lah, endingnya malah flashback gini, ya.. begitulah saya menurut teman-teman saya. 


Rarasyarifah
19-09-2017



2 komentar:

late's fira's gram