Jumat, 15 September 2017

Favorite App (#30hariberbagicerita)




Saya sebenarnya bukan termasuk orang yang kekinian ya, jadi gak terlalu paham dengan app-app yang beken. Wkwk. So, here  we go,

1. Tumblr.com
Saya mengenal tumblr sejak dua tahun lalu. Cukup telat memang, hehe. Kenapa saya suka tumblr? Karena di sana saya bertemu dengan beberapa orang hebat, seperti masgun, mbak apik, mas iqbal dsb. Dan tulisan beliau beliau itu inspiratif banget, bahkan beberapa ada yang sudah di cetak menjadi buku


2. Instagram.
Ini adalah App yang sering saya buka akhir-akhir ini. Memang cukup mengambil banyak data, tapi karena saya suka, ya sudahlah. Saya sebenarnya sudah mempunyai akun ig sejak empat tahun lalu, tapi karna masa SMA saya di habiskan di pondok, saya baru bisa menggunakan ig secara kontinyu dua tahun ini. Btw akun ig saya : @rara.syarifah

3. Webtoon
Karena saya penggemar komik, maka webtoon adalah pilihan yang bagus ketika boring. Memang harus pilah pilih, karna tidak semua komik memuat gambar yang baik, tapi overall cukup bagus. Webtoon yang saya sukai sih biasanya bergenre horor atau komedi seperti si ocong. Hehe

4. Whatsapp
Meskipun ada media chat lain seperti line dan kakao, wa selalu di hati. Hehe, menurut saya, meskipun stiker wa tidak besar dan bermacam maca seperti line, tapi wa masih menang dalam hati saya. *eh

Sebenarnya masih ada App lain seperti Wattpad dan APRIL (edit foto) tapi, saya kira cukup 4 app sajalah yang di review hehe.

Okay, see you tomorrow!


©rarasyarifah
15-09-2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram