Minggu, 03 September 2017

Me, it's Me. (Tentang #30hariberbagibercerita)




Assalamu'alaikum

Saya yakin, blog ini sudah kayak sarang laba laba karena saya jarang mengisinya. Saya akhir - akhir ini memang lama tidak menulis, apalagi di blog. Alasannya macam macam, tapi pada dasarnya intinya satu : malas.


Sebenarnya juga udah lama saya kepingin buat karya bareng sama temen. Maksudnya biar tambah semangat gitu buat nulis, tapi belum ada yang benar - benar fix sampai suatu saat saya ber-chatingan ria dengan teman SMP saya yang sekarang berdomisi di Malang, Alvi namanya, yang kebetulan dia juga nulis dan she's productive people! That's why i need! :)

Akhirnya kita putuskan buat project di blog bareng bareng.

Dan, setelah diskusi tentang bagaimana prosedurnya, tema dan blah blah blah, lahirlah #30hariberbagibercerita yang akan diorbitkan tiap hari dengan tema yang berbeda -beda. Tujuannya apa? Ya untuk membiasakan menulis. Untuk memproduktifkan diri, biar bermanfaat. (setidaknya buat diri sendiri)

Yeay, untuk awal perkenalannya cukup sampai disini, sampai bertemu besok!



PS : yang penasaran, ini loh blognya Alvi : 
Seriously, great!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram