Jumat, 08 September 2017

Sebuah Surat Rahasia (#30hariberbagicerita)




Assalamu'alaikum.

Apa kabar? Semoga baik selalu. Semoga Allah selalu meridhoi. Semoga tetep produktif.


Hari ini, aku akan menuliskan surat untukmu. Tidak usah ragu dan jangan mengira-ngira lagi, ini jelas untukmu! Aku sebelumnya tidak pernah mengira akan menulis surat rahasia begini, tapi nyatanya dengan menulis ini, aku sedikit merasa lega.


Akhir-Akhir ini, Dunia semakin memanas ya, banyak konflik yang diakhiri dengan kekerasan. Aku was was sekaligus khawatir, bagaimana keadaan mereka yang di landa konflik tersebut. Mereka tidak mungkin merasa baik baik saja bukan?

Kita tidak bisa apa apa selain berdoa dan membantu secara harta bagi mereka.

Mereka yang di sana di timpa dengan ujian fisik, sedangkan kita yang disini ditimpa ujian pemikiran. Betapa pemikiran kita benar benar sedang di jajah, kamu merasakannya bukan? Ah, aku selalu saja bertanya, padahal aku jelas tau, bahwa aku tidak mungkin mendapatkan jawabannya.

Surat ini isinya absurd. Karna lama tidak bertemu, jadi aku bingung untuk memulai dari mana. Semoga kamu mengerti ya hehe.

Oh ya, aku sekarang sedang memulai mimpiku yang baru, semoga Allah meridhoi. Mimpi baruku ini hampir sama dengan mimpimu. 

Aku tidak meniru loh, serius. Hanya tiba tiba sama. Haha
Karna aku pernah membaca jika kita memiliki tujuan yang sama, maka akan bertemu di jalan yang sama. :')

Aku cukupkan sampai disini, soalnya kalo panjang panjang nanti kamu baper, eh akunya ding yang baper. Yasudahlah, dari pada baper berjamaah gini, mending manfaatin waktu yang ada buat pdkt sama Allah, ya gak ? XD

See you tomorrow!



©rarasyarifah
08-09-2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram