Jumat, 22 Mei 2015

Dream ~ (\0-0/)




Lihat judulnya mungkin ini pembahasan yang terlalu mainstream kali ya, Tapi karena sore ini saya merasa agak down ditambah bête karena jaringan wifi gak mau bersahabat, jadi saya pingin nulis tentang mimpi. Memang gak ada hubungannya si, namun jujur saja, kadangkala membahas mimpi secara gak langsung buat saya bersemangat kembali.

Inget mimpi yang saya tulis di proposal hidup saya, inget sama anak anak seumuran saya yang sudah sukses bahkan sampai
melalang buana ke berbagai negara di belahan dunia. Sedang saya ? Belum.

Ya Ampun ! Saya belum apa apa -_- padahal Allah sudah memberikan saya potensi yang sama dengan manusia manusia sukses diluar sana. Rupanya saya hanya menyia-nyiakan semua yang Allah berikan. Saya terlalu bermain - main dengan waktu. Padahal kita semua tau, waktu tak akan kembali.

Mimpi. Dengan penuh kebanggaan saya menulis : Saya adalah seorang pemimpi. Apa yang salah dengan itu ? bahkan sebagian besar orang yang sukses saat ini adalah orang yang banyak bermimpi.

Rasanya, sudah dulu keluhan saya saat ini. Karena ini saatnya untuk saya kemabli berjuang dalam meraih mimpi. Inget suatu quotes : “Kadang, seseorang bukan lelah bermimpi. Tapi ia lelah untuk membuat nyata mimpi itu”


Probolinggo, 22 Mei 2015

Rara Syarifah.

Hei – Aku bisa ~!

7 komentar:

  1. Mimpi indah yang kau inginkan, mungkin saja belum tercapai seperti yang kau pikirkan pada anak-anak seumuran. Tapi yakinlah, Allah sedang “mempersiapkan:” yang lebih baik dari itu semua. Semangat nggi lek!

    Salam kenal deri blogger tatanggeh... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, iya. mungkin Allah tengah mempersiapkan. yap. salam kenal juga. :)

      Hapus
  2. "Walau beberapa teman berkata bahwa mimpiku yang satu ini gila, menurutku gila itu adalah jika memiliki sebuah mimpi tapi tidak berusaha mewujudkannya" -Fiersa Besari.

    Kayanya ini cocok ya buat pemimpi, mbak.
    Salam kenal :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip banget quotesnya :))
      iya, cocok bangett (y). salam kenal juga

      Hapus
  3. Lakukanlah yang terbaik di setiap aktivitasmu!
    .
    .
    .
    .
    Do'ain ana yaa biar cepet suksesnya. (Pemimpin_Pengusaha_Penulis buku best seller n ideologis) Aamiinn

    BalasHapus

late's fira's gram