Sabtu, 18 Juli 2015

Sekali lagi, Allah.

        


        Kadang, aku bertanya pada diriku sendiri. Siapa yang paling pantas mendengarkan semua curhatanku ? menjawab keluh kesahku ? mengetahui semua yang ada pada diriku ? siapaaa ? sedang aku “belum” mempunyai seorang sahabat. Sedang wanita nomor satuku sudah tak di sisi ku lagi.

        Dulu, saat masa remaja labil, aku sering menjadikan teman yang dekat denganku menjadi sahabat. Akan tetapi, ya begituu . . tidak seperti yang aku harapkan.


        Aku berfikir .. sekian lama. Sampai akhirnya, menginjak masa dewasa ini, aku baru menemukan, siapa yang paling pas. Siapa yang paling pantas.

        Allah. Ya. Benar, Allah. Kepada siapa lagi kita harus bergantung jika bukan kepada-Nya, Kepada sang pencipta ? “Allah selalu memberikan hal yang terbaik, sayang.” Aku tekankan hal tersebut kedalam hatiku. Allah tak akan mungkin menelantarkan hambaNya, Yakin.

       Mungkin Allah memang tak langsung menjawab apa yang kita curahkan. Namun, Aku percaya, Allah akan menjawabnya melalui hal yang lebih indah. Melalui peristiwa – peristiwa yang tidak akan kita sangka, peristiwa yang tidak kita bayangkan dan fikirkan sebelumnya.


        Aku selalu mengingat, Allah adalah penulis scenario terbaik. Dan, Apalah yang lebih penting di dunia ini, selain, Ridho Allah ? 

6 komentar:

  1. Betul banget sih, sahabat pun kadang juga tak bisa menutupi sesuatu :)
    Aku lebih seneng nemuin sahabat yang bener-bener jadi keluarga baru, karena pengalaman aja sih setelah kita percaya banget sama sahabat tetapi akhirnya juga sama saja, kecewa pada akhirnya :)

    BalasHapus
  2. Allah mendengar segala yang kita keluhkan,, bahkan mengerti apa yang kita batinkan,, Allahpun mengerti apa yang tidak kita mengerti dari kita sendiri.. ALLAH, bukan yang lain..

    BalasHapus
  3. Sangat betul kak. Allah tempat kita berlindung, tempat kita curhat.

    BalasHapus

late's fira's gram