Senin, 18 September 2017

10 Lagu Ter-Favorit! (#30hariberbagicerita)




1. Back at One - Brian McKnight
Kenapa di taruh di urutan pertama? Karna sejak dulu sampai sekarang lagu ini tidak pernah bosan buat di dengarkan. Artinya juga bagus.

2. Beautiful in White - Shane Filan
Fyi, saya baru tau kalo Shane itu adalah mantan personel westlife beberapa minggu yang lalu. Haha. Saya tau lagu ini juga baru beberapa minggu yang lalu dan langsung suka saat pertama mendengar lagunya. *ketahuan kudet banget* Lirik, nada bahkan yang nyanyi pun saya suka. Hehe


3. Langit Abu Abu - Tulus
Tulus memang benar benar penyanyi yang sesuai genre saya sekaligus satu satunya penyanyi indonesia yang saya membuat saya tertarik. Saya sebenarnya ingin menulis lagu milik tulus dari nomor 1-10, tapi nanti yang baca jadi bosan, jadi, saya urungkan niat saya saja. Hehe

4. Tukar Jiwa - Tulus
Lagu ini benar benar saya banget!

5. Etude of memory - 2AM (Ost. Architecture 101)
Jadi, saya tau lagu ini karena melihat film architecture 101 yang di bintangi oleh Suzy dan Han Ga In. Dan, Film nya benar benar bagus. Bahkan Suzy langsung di daulat menjadi 'Nation First Love's of Korea' dan gelar itu melekat di dirinya sampai sekarang. Filmnya juga sangat meledak di pasaran. Jangan bayangkan film ala korea yang menye menye. Big No. Dalam Film ini kalian bakal paham, apa sebenarnya first love itu.

6. Tomorrow, Today - JJ Project
Bagi yang sedang galau, dengarkan lagu ini! Serius langsung tercerahkan. Lagu ini di tulis sendiri dengan JJ Project, menceritakan tentang perjalan hidup mereka dalam meraih mimpi, tentang mimpi yang mendewasakan mereka. Apakah benar ini mimpi yang mereka cita citakan? Apakah ini benar benar jalan yang benar dalam meraih mimpi mereka?, jawabannya ada dalam lirik lagu ini. cocok buat kalian semua yang lagu galau masalah mimpi.

7.  Mencintai Kehilangan - Anandito Dwis
Buat manusia manusia yang sedang patah hati, kamu harus denger ini! Engga sih, ga harus juga, hehe cuma saya merekomendasikan saja. Agar tidak terlalu berlarut larut dalam kesedihan hehe.

8. Untuk Gita - Paulus
Sebenarnya lagu ini adalah kado ulang tahun untuk Mbak Gita Savitri dari mas paulus. Tapi karena lagunya bagus, saya jadi suka. Lagu ini juga pas kalo mau di nyanyikan buat sahabat. Keren.

9. I Believe - Maher Zain ft Irfan Makki
Dengar mendengar lagu dan melihat music videonya, saya langsung merasa nyaman. Ya Allah, Adem gitu lihatnya. Apalagi lagu ini menceritakan tentang Allah. Pak Maher Zain dan Pak Irfan juga menyampaikan lagu ini dengan harmonisasi yang apik.

10. If it was you - Jung Seunghwan
Gak usah banyak deskripsi. Yang ini the best banget dah. Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram