Sabtu, 09 September 2017

5 cita cita terbesar (#30hariberbagicerita)

Hari ini, saya baru bisa posting jam segini karna ada suatu acara yang membuat saya kelelahan haha. Baiklah, dari pada kebanyakan tulis, saya akan langsung pada intinya 
(ini selain masuk surga ya, soalnya sebagai seorang muslim, cita cita paling tinggi adalah masuk surga hehe)


1. Hafidzah 30juz
2. Menerbitkan buku secara Indie
3. Berkunjung ke rumah Allah dan Korea
4. Kuliah di luar negri (negara masih di rahasiakan)
5. Menikah sebelum usia 22 tahun 

Jadi, itulah 5 cita cita terbesar saya untuk jangka waktu dekat ini. Semoga Allah meridhoi dan yang membaca mendoakan amin (Amiinnn)

Banyak sebenarnya yang saya ingin tuliskan, tapi energi sudah hampir habis ya sudah, sampai disini saja. Bye!

See you tomorrow!


©rarasyarifah
09-09-2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram