Kamis, 21 September 2017

Negara yang paling ingin di kunjungi (#30hariberbagicerita)

1. Mekkah, Arab Saudi

Sepertinya Mekkah memang menjadi negara yang paling ingin di kunjungi bagi umat muslim. Tak terkecuali saya. Negara dimana rekam jejak nabi Muhammad saw. Maka, siapa yang tidak ingin pergi ke mekkah, apalagi rumah Allah?

2. Korea Selatan

Semenjak SMP sampai sekarang, Korea menjadi negara impian saya. Terlepas dari perilaku manusianya yang hedonis dan kapitalis, saya ingin menikmati suasana musim salju dan vinttagenya korea. Bisa di bilang juga, negara korea adalah surganya tempat wisata. Keren lah pokoknya.

3. Finlandia

Mengapa? Karena di sanalah negara dengan predikat pendidikan terbaik sedunia. Kereeennn. Bagaimana cara mendidik anak-anaknya yang membuat saya penasaran. Memang sudah sering membaca di internet, tapi saya ingin melihat secara langsung hehe

Apapun, semoga Allah meridhoi.

Semangat. See you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram