Senin, 09 November 2015

First Rain in November




08 November 2015

 Hujan pertama di bulan November. yeah! setelah sekian lama baper lihat kota - kota lain udah mulai hujan, -apalagi Bogor yang hujannya hampir tiap hari-
akhirnya minggu kemaren hujan turun. Turunnya pun langsung deres gitu. gak pake gerimis. ademm banget. sukaaaa..

Sebenarnya untuk musim, saya lebih suka musim gugur. tapi apa daya, di Indonesia gak ada musim itu. hihi. 

Kembali ke momet hujan kemaren, heboh. dek Tataq malah kayak nostalgia, hujan - hujanan. haha. saya sebenarnya pengenlah ikut, kebetulan kan lagi di rumah eyang. Tapi masa iya, saya pake jilbab + kerudung hujan hujanan di depan rumah? wkwkwk. saya masih ingat umur.

well, setiap hujan turun, selalu ada moment special. 

dan saya suka itu :)

12 komentar:

  1. It is! Hujan memang selalu berkesan dan membangkitkan memori.

    Anyway, mungkin berminat berkunjung ke blog-ku? biblical-journal.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap.

      oke :) terima kasih sudah mengunjungi blog-ku :)

      Hapus
  2. Bahagia itu sederhana, cukup menikmati hujan dengan secangkir coklat panas dan novel supernova partikel...

    Salam kenal :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya. sederhana namun bermakna. salam kenal juga. :)

      Hapus
  3. hujan... bikin laper.

    hujan.. pengen hujan hujanan...!!

    :))

    BalasHapus
  4. Hujan bertemankan semangkuk bakso hangat. Yummy! ♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehem. yang makan bakso dan gak bagi - bagi XD :P

      Hapus
  5. hujan bikin tidur nyuenyak +banget

    BalasHapus

late's fira's gram