Kamis, 14 September 2017

Keputusan yang diambil (#30hariberbagicerita)

Hmm, mengenai keputusan ya,

Kita sebenarnya sering di hadapkan dengan pilihan pilihan yang akan mengubah hidup kita kedepannya, dan untuk memutuskannya tentu tidak mudah. Kita benar - benar harus tau bagaimana konsekuensi dari pilihan-pilihan tersebut.


Sejujurnya, tidak ada pilihan yang tidak mengandung resiko. Baik maupun (yang menurut kita) buruk, semua memiliki dampak terhadap hidup kita. Tergantung kita, mampu menghadapinya atau tidak.

Abi saya tidak pernah memaksakan kehendaknya terhadap keputusan di dalam kehidupan saya, saya di beri kebebasan dalam memilih sesuatu dan merasakan akibatnya sendiri. Dan itu membuat saya benar benar merasakan resiko dari pilihan yang saya buat.

Jadi, dari sana saya belajar, bahwa perkataan orang tua adalah yang terbaik.

Hm, sudah ya hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram