Selasa, 05 September 2017

Bersyukur menjadi dirimu sekarang (#30hariberbagicerita)

"Kadang terasa sulit untuk mensyukuri
apa yang ada apa yang ada
atau memang hanya kita saja yang tak puas dengan
apa yang ada apa yang ada
Tak semua orang bisa punya kesempatan yang sama
andaikan engkau dapat membuka mata"

Sejujurnya, dari semua tema, tema hari inilah yang agak menantang bagi diri saya. Bukan apa apa, tema ini membuat saya berfikir keras tentang apa yang harus di syukuri dalam diri saya sendiri, bukannya positif malah saya tambah tidak bersyukur.

Lalu, saya putuskan mendengarkan lagu milik Tulus ft Ran yang berjudul 'Kita Bisa' (lagu ini recommed banget) dan saya temukan jawabannya. Rupanya saya tidak puas dengan segala yang telah ada dalam hidup kita dan selalu mencari yang tidak ada

Terima kasih Alvi atas tema ini, saya belajar banyak.

Dibanding dulu, saya bersyukur karna saya semakin dewasa, tidak seceroboh dulu dalam menjalani kehidupan, memilih impian yang saya inginkan walau di tolak banyak orang, tidak papa, saya bersyukur saya masih bisa berproses

Saya juga bersyukur karna diri saya yang sekarang lebih tau mana yang di prioritaskan. Tidak semuanya bisa di kerjakan dengan satu waktu.

Di banding dulu yang sangat ingin populer, saya sekarang lebih ingin menjadi bermanfaat walau underground. Dan pemikiran itulah yang saya syukuri dari saya sekarang.

Proses itu lebih bermakna dari pada hasil.

So, thankyou! See you tomorrow



©rarasyarifah
05-9-2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram