Rabu, 04 Februari 2015

Sekolah Abnormal

Sekedar cerita, aku bersekolah di sekolah Abnormal !



Kenapa aku sebut abnormal ? karena ini adalah sekolah yang lain dari biasanya.
Bukan sekedar sekolah biasa, bukan sekedar asrama biasa, bukan sekedar islamic boarding biasa. emang sih bukan sekolah yang terkenal banget, tapi terkenal aja  XD tapi, gue yakin, sekitar 5 tahun kedepan, sekolah ini bakal terkenal, seterkenal gue yang pada masa itu udah jadi penulis besar. *Amin*

Jangan berfikir bahwa "abnormal" disini itu , gue harus mendaki gunung untuk belajar, melewati hutan lebat nan gelap untuk ujian, dan mengerjakan 50 butir soal per hari. No ! Sekolah ini tak se-ekstrim itu, atau belum ?

Jujur, Sejak bersekolah disini, 5 tahun yang lalu, gue mulai merasa bahwa gue mulai menemukan jati diri gue, walau step stepnya lumayan lamban sih. haha XD tahun demi tahun terlewati, makin lamaaa, gue rasa gue  makin handal dalam menyikapi sebuah masalah. Gue makin dewasa, bukan hanya dari umur namun juga sikap. Hasil yang belum tentu dirasakan jika gue bersekolah di sekolah lain.

gimana bisa ?

Karena setiap harinya gue selalu dituntut. Ya ! dituntut untuk menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya. It’s simple things, right ? memang cukup simple, tapi membutuhkan usaha yang keras dalam mencapainya. Apalagi, jika mereka mereka yang tak mempunyai keinginan untuk berubah dan berjalan di jalur yang sama setiap harinya.

Gue juga punya temen temen absurd. temen temen yang gue rasa selalu kompak.



Waktuku bersekolah di SMAIT AL – AMRI pun tinggal sebentar lagi, 1 setengah tahun lagi. Walau terhitung sekolah baru ( sttt ..gue adalah member dari angkatan pertama loh .. :D ) tapi jelas sekali, tak terhitung apa yang telah aku dapatkan.

Jika ingin tau lebih lanjut, hubungi Website resmi : KLIK DISINI

See Ya !

XOXO

Rara Syarifah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram