Senin, 02 Februari 2015

They Ask Me About Love


Ini adalah 5 pertanyaan tentang cinta yang diajuin temen temen sekolahku. Haha, bukan nanya murni sih, soalnya ada sedikit unsur pemaksaan disana. XD


1.  Kenapa sampai sekarang kamu masih bertahan untuk suka sama dia ? [ Carina ]

Kenapa ya ?
Entahlah, aku hanyaa.. aku hanya gak punya alasan buat berhenti. Karena aku fikir gak ada yang salah dari sebuah perasaan. Selama tak ada alasan kuat untuk membuatku menyerah, kenapa aku harus menyerah ?
Selama aku bisa dan tak melanggar agama, kenapa harus pause ?
Bukan mempertahankan, tapi lebih tepatnya memendam sampai saat yang tepat.
Jika sudah saatnya nanti, perasaan itu akan berlabuh sendirinya. Bertahan atau pergi.


2.  Apa yang membuatmu menyukai dirinya ? [ Carina ]

Senyumnya ? tidak !
Dia bahkan tak pernah tersenyum terhadapku, begitupun aku. Ghodul bashor rasanya lebih indah.
Kecerdasaannya ? Ah, rasanya juga tidak.
Lalu apa ?
Aku juga tak tau, rasanya tak ada alasan yang pasti.

3.  Jika kamu jatuh cinta, sikap mana yang akan kamu pilih : pasrah, diam atau malah mengucapkannya ? [ Ayu ]

Jika dulu, ( masa labil + alay ) aku akan mengungapkannya. Tapi .. sekarang, saat aku sudah mulai mengerti dan pahami bahwa cinta bukan sekedar kesenangan, aku memendamnya. Walau tidak sepenuhnya, karena ada selentir temanku yang mengetahui hal ini. Teman yang kupercaya.



4.  Apa kamu mau melakukan apa saja untuk orang yang kamu suka / cinta ? [ Pipit ]

Tentu saja tidak !.
Dia bukan siapa siapaku yang harus aku lindungi dan aku jaga. Dia HANYA orang aku sukai, tak lebih dari itu. Kecuali Allah berkehendak lain.

5.  Apa Arti cinta buatmu ? [ Aisy ]

Cinta, buatku ..
Kehidupan. Ya. Cinta adalah sebuah kehidupan.
Allah mencintaiku, sehingga aku diberi hembusan nafas hingga saat ini.Begitupun kedua orang tuaku.
Begitulah cinta.
Cinta juga sebuah alasan yang membuatmu berubah karenanya.


XOXO


Rara Syarifah

4 komentar:

late's fira's gram