Senin, 09 Februari 2015

Sahabat, Mode ON !

Sejenak aku tertegun, malam ini aku mendapat hikmah baru, tentang siapa yang pantas untuk menjadi sahabat dan 'teman'. Andai di jaman yang seperti sekarang ini mudah untuk mendapatkan sahabat yang mempunyai kesetiaan dengan kadar seperti Abu bakar terhadap Rasulullah. Andai di jaman Kapiltalis ini sangat gampang mencari sahabat yang benar benar sahabat tanpa unsur "manfaat". andai saja.



Sahabat. Karena manusia adalah makhluk sosial, pasti kita membutuhkan seseorang untuk menemani, membantu, mendukung dan me-me lainnya. 
kemaren aku gak sengaja liat drama korea berjudul school 2013, Drama ini menceritakan tentang kehidupan anak SMA dan semua konflik - konfliknya. jujur, bagian yang membuat aku tersentuh adalah saat  kedua sahabat yang dari luar terlihat cuek -cuekan tapi sebenarnya mereka saling sayang terlibat dalam suatu percakapan :

L.Js : Kenapa kau hidup dengan ceroboh ?

K.Wb : Karena aku ingin mencari orang lain sepertimu.

L.Js : Kenapa ? Jika kau bertemu orang lain sepertiku, apa kau akan memukulnya habis - habisan ?

K.Wb : Tidak, Aku hanya ingin menenangkan hatiku !

L.Js : Bahkan setelah kau melewati semua itu ..

K.Wb : Bagaimana denganmu ? Apa kau mernah mengatakan kepada orang lain, bahwa kau terluka ? kita sama sama terluka. jadi, kumohon. berhentilah merasa bersalah !

hiks, dengan penghayatan ala korean, aku jadi kebawa suasana. T,T.  

NB : buat sahabatku yang selalu ada sejak SMP, sebenarnya aku beruntung memilikimu :). dan good luck for OSN ^^


XOXO 

Rara Syarifah 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram