Senin, 23 Februari 2015

Hobbies of me

Hobiku, sebenarnya hobiku itu sama aja sih, sama remaja remaja kebanyakan. *eaaaa :v.

·        Nulis




Nulis itu udah termasuk kegiatan resmi dalam hidupku sih, Cuma jarang jarang aja sih aku post. Kebanyakkan berserakan di buku dairy dan buku gak jelas gitu. Nulisnya juga tentang sesuatu yang gak jelas dan akhirnya jadi deh, tulisan gak jelas bin absurd. -_-

·        Baca



Tanpa baca, gimana aku bisa nulis ? hehe.bisa dikatakan kalo nulis itu semacam cinta maka baca adalah hatinya. XD kurang lebih sebulan sekali aku selalu ke toko buku, kebanyakan gak beli sih, Cuma liat liat aja. Beli palingan Cuma satu. Haha. Maklum lah, pelajar. Uang masih dari ortu. Tapi, koleksi bukuku lumayan banyak.. sampai gak kehitung jumlahnya. (read : yang hilang )

·        Jahit.



Entah kapan jahit bisa menjadi hobiku. Aku bahkan baru bisa menjahit dengan mesin sekitar sebulanan yang lalu. XD Yang pasti, semua wanita setidaknya bisa jahit kan ? kali aja dengan jahit aku bisa buka butik atau toko baju. Dan memperkaya diri.

XOXO


Rara Syarifah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram