Minggu, 05 Juli 2015

Night Changes.




Aku sudah tidak peduli, biar semua terjadi. Toh, Aku juga bukan pemeran utamanya sekarang. Biar. Aku lebih tak peduli, Toh dia bukan siapa – siapa. Untuk apa ribut ? heboh dan lainnya ? Waktu akan mengobati semuanya, sayang.- ucap hati kecilku.

Sekarang waktunya untuk berubah.
Menjadi yang lebih baik, lebih mendekat pada sang pencipta. Mengerjakan kembali tugas yang seharusnya terselesaikan dari dahulu –Dakwah-. Memberikan waktu yang lebih banyak untuk keluarga dan sahabat tersayang. Memberikan peluang yang lebih untuk diri sendiri. Tak apa. Waktu akan mengobati semuanya, sayang.- ucap hati kecilku (lagi).

Aku tau yang sudah pergi, itu berarti tak pantas diperjuangkan. Aku tau yang hilang, itu berarti memang bukan untukku, sejauh apapun aku mencoba. Qodho atau Qodhar ? entah aku tak tau –tak mau tau sebenarnya- untuk apa ? sejauh – jauhnya aku bertahan, segalanya pasti akan berubah. Bahkan malam pun tak selama nya malam, pasti ada waktu untuk pagi menggantikannya. Oke, toh, Waktu akan mengobati semuanya, sayang.- ucap hati kecilku (lagi dan lagi).


Aku tak kecewa. Karena jika kecewa, berarti sebelumnya aku pernah berharap. Sekarang, aku sudah tak pernah berharap kepada manusia –makhluk maha lemah- jadi, tak aka nada kata kecewa lagi. Jika sakit ? ahh, Waktu akan mengobati semuanya, sayang.- teriak hati kecilku mantap.



Rara-,

4 komentar:

late's fira's gram