Senin, 13 Juli 2015

Surat buat kalian




        Assalamu’alaikum, rek :))

        Kalian lagi apa ? sibuk gak liburan kali ini ? hehe. Aku kangen kalian rek. Dannn .. gak usah comment, aku tau kalian juga kangen sama aku, hihi.

        Rek, nyadar gak ? –kebangetan banget kalo enggak- kita udah 2 tahun bareng – bareng lo. Suka duka bareng, ngakak bareng, diomeli bareng, nangis –gegara film- bareng, makan bareng, sholat bareng, belajar bareng, tidur di kelas bareng, apa yang kita gak lakuin bareng – bareng rek ?


        Ini liburan hari raya terakhir kita sebagai anak SMA. Tahun depan, aku gak yakin kita bisa bareng – bareng lagi.kita bakalan super sibuk jadi anak kuliahan, dan ninggalin masa SMA.

        Rek, untuk setahun terakhir di SMA ini, ayo kita lebih kompak lagi. Gak dalam hal-hal yang itu aja, tapi juga kompak dalam belajar, beribadah kepada Allah kali aja dikasih jodoh. Jangan pernah ada yang ‘sok’ karena statusnya lebih tinggi, toh kita semua di hadapan Allah sama. Lalu, jangan pernah ada yang ngaku ‘alim’ hingga ‘menjauhi’ yang lain, sok bersifat individualis. Masa – masa SMA kalian bakalan rugi kalo Cuma diisi sama hal yang begituan. Rugi !

        Kata orang, masa SMA itu adalah masa yang paling indah, dan aku rasa hal itu bener. Kalo kalian gak ngerasain bahagia dan indahnya masa itu, berarti kalian gak peka. Gak peka sama kebahagian di sekitar kalian. Hehe.

        Aku sayang sama kalian, rek. Sayangnya aku ke kalian itu original lo, sayangnya aku ke kalian itu rasa nya manis /mirip sama wajahku/ dan besarnya itu kayak ujung kuku. Setiap di potong ada lagi, potong, ada lagi. #eaaa.
        Kalian tau total foto kalian di lepi-ku ada berapa ? 16 GB rek, so sweet banget kan diriku ini :P

        Ahm, padahal ini baru beberapa hari lo, aku ditinggal kalian pulang, tapi aku dah bener – bener kangen sama Carin yang cerewet nya minta ampun, sama Pipit yang so’im, sama Ina yang punya ‘mbak’ kereeenn, sama Sabila yang udah jadi temen seperjuangan, sama Aulia yang super duper polos /pegang pipi/, sama erna yang alay –nya masya allah, sama Lisa yang selalu kangen aku #eaa, sama Ayu yang sering aku jailin, sama Fifi yang belum bisa move on, sama Tiara yang selalu ‘not responding’, sama Vivin yang sisi :P, sama Ilma yang suka banget sama conan, sama Imna yang tomboy, sama Ulya yang baik, sama Aisy yang cerdas, sama Iffah yang absurd. Love you, rekk.




       

NB : Kalo kalian baca postingan GJ ini, inbox, dm atau sms aku ya rek, syukur – syukur sih di telpon. Hihi. Dan buat Tiara –ingat janjimu ya, oleh – oleh dari Kalimantan, sis :D


Rara-,
untukmu teman :))

4 komentar:

late's fira's gram