Sabtu, 11 Juli 2015

Allah selalu memberi yang terbaik




“Satu persatu harta Nabi Ayyub binasa. Anak-anaknya mati dan dirinya dilanda sakit yang merontokkan jasadnya. Namun, doa yang sama selalu terucap di bibirnya. Doa di antara derasnya air mata yang membasahi kedua pipinya, ‘Ya Allah, aku mohon. Sisakan hatiku untuk selalu mengingat-Mu‘“


Untuk kamu, yang sedang sedih hatinya, yang sedang berputus asa, yang sedang tak tenang hatinya. Bersabarlah. Dibalik semua peristiwa yang tidak mengenakkan itu, pasti ada sesuatu yang tersembunyi. Entah apa itu, yang pasti dan yang harus kita yakini : “Allah selalu memberikan yang terbaik, walau itu bukan sesuatu yang baik”

Jika itu aku, Jika yang sekarang sedang terluka batinnya itu aku, aku akan sempatkan berbicara kepada hatiku, memantapkan perasaan ini agar selalu tunduk kepada sang pencipta. bisa saja bagi seorang manusia itu adalah hal yang buruk, namun bagi Allah adalah sesuatu yang baik.

Untuk semua orang yang di bulan Ramadhan ini sedang galau, lesu, loyo dan lainnya. Hei ! di dunia ini ada lebih dari ratusan ribu alasan yang bisa membuatmu tersenyum. Carilah salah satu alasan itu, pahami dan mulailah tersenyum. :)) 



Rara / Fira -,
dengan semangat yang lalu :))

2 komentar:

late's fira's gram