Selasa, 21 Juli 2015

Family Time




"Other things may change us, but we start and end with the family." - Anthony Brandt

        Lebaran itu identik dengan maaf – maaf-an, banyak kue, mudik, uang banyak –tidak berlaku untuk 17tahun keatas-, dan yang paling nyenengin.. yaitu : Kumpul bareng keluarga! Haha. Excited banget mah aku kalo ngumpul. Apalagi bareng – bareng sama sepupu, yah walaupun setiap hari juga ketemu mereka sih.


        Kalo mudik ? ah, selama 17 tahun hidup mah, aku gak pernah mudik. Bukan gara – gara gak punya uang atau gak ada kendaraan, aku gak pernah mudik karena emang aku gak punya kampung halaman. Hahay ! Kampung halamanku, ya disini. Di Desa Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Probolinggo – Jawa Timur. Ummi abiku juga asli sini. Jadi mau mudik kemana ? sodara – sodara juga pada disini. Haha.

        Jadi, kemaren itu kita sempatin buat foto – foto gitu. Sekalian gitu ceritanya, kan kebetulan pada pake baju baru. Hihi.





Sebenarnya disini, posenya disuruh mukasebel gitu, tapi entah, di photo sebelumnya -yang gak aku upload- haha aku ekspresi gagal -_- yaudah lah, ya. aku beda sendiri juga gak apa, hehe.

haha. moment lucu mah ini. 










Yah,apapun itu. Keluarga selalu menjadi hal terbaik yang saya miliki :*





With Love :*

Rara Syarifah.



3 komentar:

late's fira's gram