Rabu, 08 Juli 2015

The Light -,




          Malam ke dua puluh dua di bulan ramadhan ini, aku awali dengan merindukan seseorang yang sangat aku cintai, yang sangat aku sayangi. Wanita yang selalu aku nomor satu kan dalam segala hal. Wanita tercantik dalam hidupku, wanita yang –tak pernah aku ragukan- mencintaiku. Wanita yang biasa aku panggil Ummi.


          Malam ini, aku tak sengaja mendengarkan lagu milik The Ark yang berjudul The Light. Berbeda dengan lagu – lagu korea yang bertema tentang cinta – cinta yang tak jelas. Lagu yang easy listening ini menceritakan tentang kehidupan cinta ibu dan anak. Bahkan kedua mataku sampai berkaca – kaca ketika melihat M/V (music video –red) nya, bukan lebay loh, bukaann. Tapi emang mengharukan banget. Bikin aku langsung kangen ummi.
          “Jangan menangis dalam situasi apapun. Setiap tetes air mata itu terlalu berharga. Bersandarlah padaku, aku akan menggenggam tanganmu. Bahkan jika dunia berbalik menyerang kita” itu salah satu lirik yang menggambarkan kalo ibu gak bakalan ninggalin kita. Apapun yang terjadi.


          Aduhhhh, seriusan. Sekarang aku bener – bener kangen Ummi. Tapi apa daya, mungkin Ummi emang lebih bahagia di sisi Allah sekarang. Kalo aku kangen aku Cuma bisa berdoa : semoga kerinduaan yang banyak ini bisa ditebus nanti di akhirat, ketika kita  bersama – sama di surga. I love you mi, always :* {} you’re the light for my life ~


Rara-;


3 komentar:

  1. Bersabarlah wahai sobat, Insha Allah. Allah akan memberi yang terbaik bagi antum, dan kelak Allah akan menggati kesabaran antum dengan di pertemukannya di Syurga. Aamiin....

    BalasHapus
  2. Semoga kelak bisa bertemu umi di surga say sist. Kalau saya justru masih sering kangen sama ayah yang sudah pergi 2 tahun lalu. cuma bisa mendoakannya agar bahagia di sisi Allah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbakk :)) amin amin ya allah. samaan mbak, umi saya juga pergi 2 tahun yang lalu :'). iya mbakkk, semoga Ayah mbak dan ummi saya sama - sama berbahagia di sisi Allah :)

      Hapus

late's fira's gram