Selasa, 05 Mei 2015

Tuhan Tau, Kita mampu.



“Saat kau terpuruk  dan terjatuh, pakai pundakku
Dan kita lawan terpuruk itu ..
Karena Tuhan tau, kita mampu .. kita mampu
Saat beban penuhi pundakmu,
Genggam bahuku, dan kita bagi terpuruk itu.”

            Karena tak ada ujian yang tidak bisa dilalui.

            Sebagai manusia yang mempunyai akal sehat, kita pasti bisa mencerna untuk apa Allah mengirimkan sebuah ujian untuk masuk ke dalam hidup kita. Ujian tersebut bertujuan untuk mengukur, sejauh mana keimanan kita terhadapNya. Apakah memang asli atau hanya tipuan. Dan untuk menaikkan level kita dihadapan Allah.


            Mungkin juga Allah ngasih ujian kepada kita, karena Allah sedang merindukan kita. Ya. Merindukan tangisan kita di tengah malam, merindukan keluhan kita disetiap sehabis sholat, merindukan alunan suara kita yang mengaji Al – qur’an. Siapa tau bukan ?

            Pernah denger kata Allah menguji kita sesuai dengan kemampuan kita ? nah, itu sebenarnya bener banget, jadi kalo misalnya Allah ngasih kita ujian yang kayaknya beratttt banget, berarti Allah yakin kalo kita bisa melewatinya. Allah aja yakin kita bisa kok, masa kita sendiri gak yakin ?

            Allah Sudah memberi kita kekuatan. Aku dan Allah = CUKUP. Kalo mau curhat, Allah. Kalo mau berharap, Allah. Kalo mau nangis, Allah. Allah adalah segalanya. Jadi, apalagi yang kita cari kalo ada masalah, jika bukan Allah ?

“Jika menemukan rintangan, hal yang perlu kau lakukan hanyalah melewatinya maka rintangan ini akan menjadi jembatan”
( Dream High 1 )




This Special for You,
My (best) Friend.

Rara Syarifah :*

3 komentar:

late's fira's gram