Jumat, 15 Mei 2015

The First Handmade.


Jadi kemaren itu,aku nyoba buat – buat handmade gitu. Awalnya sih, gak tau mau bikin apa. Tapi pas ngeliat banyak banget botol plastic bekas di belakang rumah *efek habis RPA kemarin, akhirlah terbitlah ide untuk buat semacam tempat spidol dan pensil warna, karena biasanya mereka hanya berserakan di meja belajarku tanpa wadah.


The first, aku nyiapin barang – barang yang memungkinkan untuk bisa dijadikan bahan atau accecories pembantu. Antara lain :


1.     2 botol plastic. *jelas dong :3

2.     Kain perca

3.     Kain Flanel

4.     Lem/ Isolasi

5.     Kertas lipat biasa dan pola

6.     Gunting/ Silet

7.     Dll

Nah, step pertama : aku gunting  botol menjadi seperti ini :


Selanjutnya sih, aku kreasi – kreasi sendiri. Dan hasilnya absurd seperti ini :




Dan, Halllaaa !! Jadilah tempat pensil, yang dengan pertimbangan diriku sendiri, aku tempel di tembok. soalnya, kalo di taruh di meja, trus jatuh dan aku malas buat ngeberesinnya, kan gak ada gunanya dong aku buat iniiii .. 








Probolinggo, 15 Mei 2015.

With Love :*
Rara Syarifah 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram