Jumat, 01 Mei 2015

To Madura Island.


Sebenarnya ini sudah late post banget ya. hehe, tapi gak papa lah. lagi pula ini blog asli punya aku kok. haha.

Jadi, pas liburan kemaren, sebenarnya aku udah punya agenda sendiri sama temen-temen. misalnya, mau ke rumahnya Aulia yang ada di Grati, Mau nginep di rumahnya Ina, sekalian mau baca komik conannya yang bejibun sama mampir ke Papuma, ke rumahnya Ayu + Carina, jalan - jalan. tapi semua rencana itu hancur, saat bulek maksa ikut ke Madura selama seminggu.

Yah, mau gimaana lagi, sebagai ponakan yang baik hati, aku mah bisa apa atuh, selain pasrah. hehe. sehabis nganter Eyang buat Umroh, kita langsung deh capcus to Madura Island. eh - enggak ding, stuck dulu 2 hari di Surabaya, soalnya adekku tiba - tiba sakit. beruntun lagi, habis satu, satunya lagi, satunya lagi. yah, begitulah.


( Serius banget bacanya, haha, dek Qoim yang bangga banget sama kaos MUnya, sampai keseringan dipake :3,dek Adib dan dek Tataq )


(Eyangku yang dah siap - siap ke Tanah Suci.)


Nah,foto di atas diambil waktu kita mau naik perahu. sebenarnya rumah paklekku itu ada di Pamekasaan. nah, karena di Pamekasan tak ada laut, akhirnya kita naik mobil ke Sumenep, dan jreng - jreng. naik perahu juga deh.

(sayang aku gak ada, -iyalah, aku yang foto in -_-)


(Selfi dulu :D)


(Dek Tataq yang udah gede ternyata, kemaren ultah yang 13 tahun, dan udah mau kelas dua SMP. Ya Allah, berasa tua banget diriku ini. haha :D

Adek Zahira, yang ntah mengapa mau aja di suruh pose kayak beginian hehe :D



Setelah jalan - jalan ke Laut, besoknya kita ke "Api tak kunjung padam", gak terlalu jauh sih, pertama kali diajak kesana, excited banget. kirain ada api yang gedeeee banget. pas dah nyampe.. cuma bisa bilang : ealahh .. begini toh.

Paklek dan adek-adek yang pingin banget bakar jagung. Apinya gratis, jagungnya beli., brooo :D

Ini penampakan apinya. lumayan kecil ya. kecil - kecil tapi banyak. sekeliling pagar kuning itu deh, trus kalo misalnya tanahnya digali bakal keluar api loo.





With Love :*


Rara Syarifah

2 komentar:

  1. kayaknya enak kalau nyebur sekalian itu mbak..

    wah bakar janggung di api abadi, persis yang kayak saya lihat di tv dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. niatnya gitu. tapi sayang, gak bawa baju ganti haha :D

      hihi, iyaa.

      Hapus

late's fira's gram