Senin, 13 April 2015

Up !


Pernah nonton film garapan Disney yang berjudul 'UP' ? rasanya kudet banget kalo gak tau ya, secara film itu sudah beberapa kali -atau sering sekali- ditayangkan di televisi. pertama kali aku lihat film ini, sekitar 5 tahunan yang lalu. tepatnya pas aku lagi kelas 7 SMP. kesan waktu pertama lihat, so sweet. benaran deh. apalagi aku lihatnya gak sendirian, tapi bareng - bareng sama anak seangkatan dan duduk melingkar dengan LCD dan laptop di tengah - tengahnya. Amazing moment deh waktu itu. 


Overall, ini film yang bagus banget. cerita cintanya gak terlalu bertele - tele, bahkan bisa dibilang singkat. meskipun arwah sang istri seakan akan masih mewarnai perjuangan sang suami menuju air terjun surga. inti ceritanya sih, pengorbanan. iya. cuma pengorbanan, bagaimana pengorbanan sang suami membawa rumah mereka ke air terjun niagara, pengorbanan anak kecil gendut untuk menolong kakek tua tersebut demi meraih lencana pramukanya, daannn yaaa ~ begitulah. aku gak terlalu pintar untuk bercerita ulang. wkwkw *ngeles

Kejadian paling touching menurutku itu, pas Ellie -sang istri- divonis mandul. padahal mereka berdua sudah menyiapkan segala hal, apalagi kamar bayi yang good banget buat anak mereka. tapi, apadaya. huhu, ya ampunn.. 


Kejadian menyesakkan lainnya, saat detik - detik kematian Ellie. begitu setianya Carl Fredricksen -sang suami- berada di samping istrinya. dia ingin memberikan kejutan 2 buah tiket untuk pergi ke Paradise falls, tapi -sekali lagi tapi- Ellie sudah tak begitu kuat hidup, dan akhirnya meninggalkan Carl sendiri. 


Kisah cinta yang romantis dan begitu mengharukan bagiku. walau Happy ending, tapi rasanya jalan cerita tak begitu sempurna jika tak ada Ellie. secara pribadi, film ini mengitu mengesankan untukku. terlepas dari petualagan bersama Kevin dan yang lain, ini benar - benar Recommend. 




With Love :*

Rara Syarifah.
-semoga suatu saat nanti, 
akan datang lelaki sesetia Carl Fredricksen untuk Ellie seperti diriku-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram