Kamis, 30 April 2015

Jauh dimata, dekat di hati.





“Aku disini, dan kau disana. Hanya berjumpa via suara. Namun, ku selalu menunggu saat kita akan berjumpa.
Meski kau kini jauh disana, kita memandang langit yang sama, jauh dimata, namun dekat dihati”


            Lagu Ran – Jauh dimata, dekat dihati ini rasanya cocok banget buat ulasan edisi kangen kali ini. Iya, kangeennn banget. Sama seseorang. Yang dulunya dekeett banget sama aku, walau agak kesininya, makin jauhh.


            Namanya mbak Salsa. Kakak kelasku di sekolah. Dia udah kelas 12 sekarang, sudah UN dan tinggal nunggu pengumuman tanggal 15 nanti. Dan bisa ditebak, apa yang akan terjadi ? yap. Perpisahan. Sebenarnya agak nyesek juga nulis tentang kayak beginian, tapi mau gimana ? huhuhu.
          
  Karena kita tinggal di sekolah berasrama, pasti setiap hari selalu bareng. Dan kelasku juga 
tepat disebelah kelas 12. Jadi, sering banget ketemunya. Tapi sekarang, kelas sebelah itu kosong. Tak berpenghuni. Gak ada anak – anak kelas 12 yang hampir semuanya cerewet, dan gak ada mbak Salsa.
           
Sebenarnya kalo dibilang deket, aku sama mbak Salsa gak begitu dekat, aku bahkan masing canggung kalo tiba – tiba ngomong berdua sama dia, :3 –padahal udah 3 tahun kita bareng-  dan itu bikin aku kesel -_-, bahkan kita gak pernah punya foto bareng, eh – punya ding, bertiga sama Nadin juga waktu itu, tapi ntah foto itu kemana sekarang.
 Kemaren sebenarnya aku mau foto berdua, tapi selasa malem kemaren, mbak Salsa pulang L dan semua barang – barangnya dibawa. Oh, God. That make me very sad.
            
Kita belum foto barenngggg ~
          
  Iri rasanya sama temen – temenku yang sempet foto sama mbak salsa, dimasukin instagram lagi. Oke, forget it !
         
  Kalo dibilang orang special, jelas mbak Salsa special. Hehe. Dia bahkan selalu ngucapin ultah buat aku. Tapi aku ? -_- hiks, belummm…




(Ultah ke 15)

(Ultah ke 16)

(Ultah ke 17)  
And now, i'm very missing her :(


Editan Gaje fotoku ama mbak Salsa :D
Moga aja mbak Salsa bisa LULUS dan masuk UB - Fak. kedokteran. aminnn.




Probolinggo, when April end.

Rara Syarifah. 
With Love :*




            

2 komentar:

  1. wih, kelas 12 si mbak salsa... deg-degan nunggu un tuh.
    kasihan amat mau foto malah pulang orangnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya, deg -deg an.
      wkwkw :D dia sakit, mangkanya pulang :D

      Hapus

late's fira's gram