Selasa, 31 Maret 2015

Yeay ! Kipas Angin Baruuu ~

ini postingan GJ soalnya aku lagi merasakan kesenangan yang sangat *lebay. kenapa ? kenapa ? haha, gegara hal sederhana sih. tapi kan kebahagiaan itu memang muncul dari hal - hal sederhana. hihi.

Salah satunya apa ? yah, bagiku karena dibelikan kipas angin baruuu ... uhuy ! waktu itu, sore hari tepatnya, abiku nanya : "mbak, butuh kipas apa enggak ?" aku yang lagi di atas kasur cengo. hah ? "enggak dah bi." abiku bilang lagi : "butuh enggak ? kalo iya, abi mau belikan" aku yang denger kalimat itu langsung excited. "hehe, iya dah bi, mauuu" *dengan wajah penuh kemodusan. haha


Pas malem hari, dek qoim bawa kardus rada gede. pas aku bukaaa.. waaa kipas angin !  eh, gak tau munculnya dari mana, dek zahira bilang kalo itu punya abi. akhirnya dengan semangat membara kita lari - larian ke abi yang lagi makan di meja makan, "Bi, kipas angin ini punya mbak kan ?" belum sempat dijawab dek zahira mbales "enggak, punya abi itu mbakkk" haha, "ya, punya mbak, ya punya abi, punya adek, tapi buat sementara di taroh kamarnya mbak dulu ya" haha yes ! dengan muka manyun plus pipi tembemnya dek Zahira cemberut. haha. i get it !

ini pas kotaknya dibuka di kamarnya abi, :D


ini adalah penampakan kipasnya. wkwk :D


With love :*


Rara Syarifah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram