Selasa, 03 Maret 2015

#MelawanLupa - 03 Maret 1924


Kali ini aku mencoba melawan lupa.

Tentang kejadian tragis saat 03 Maret 1924.

Kejadian yang teramat memilukan bagi seorang pengemban agama Allah, masa lalu - masa kini - dan nanti.

Runtuhnya - DAULAH KHILAFAH -

Dan hari ini, disaat yang sama namun dengan tahun yang berbeda, 03 Maret 2015.


Perubahan umat telah mencapai puncaknya.

bukan sebagai pribadi yang lebih baik lagi, akan tetapi buruk. sangat buruk. sampai aku tak lagi mampu menggambarkannya melalui kata - kata.

91 tahun yang lalu, wadah penjagaan kaum muslimin di seluruh dunia telah tertumpahkan.

91 tahun yang lalu, seluruh umat nabi Muhammad saw telah kehilangan payung tempat bernaung.

91 tahun yang lalu, sistem yang sempurna telah dibabat habis, oleh seorang lelaki laknatullah, yakni Mustofa kemal.

Hampir seabad lamanya, telah menghilang sistem yang men-sejahterakan rakyat, sistem yang hampir tak ada kata cacat di dalamnya, sistem yang berpacu pada hukum syara’.

Hampir seabad lamanya, kita kehilangan “Daulah Khilafah Islamiyah”

Malam ini, 03 Maret 2015

Asaku melayang jauh, Anganku mengembara entah kemana.

Hujan datang lagi, seakan mengerti mengapa sebagian pengemban dakwah menangis malam ini.
Malam ini pula, tanggal dimana Khilafah t’lah tiada, aku merenung.

Apa yang bisa aku lakukan untuk umat ?

Apa yang bisa aku lakukan untuk menegakkan kembali Khilafah ?
-Dakwah-

Satu kata itu tiba - tiba membuatku terdiam. YA. Dakwah.

Karena Dakwah adalah secerca membuktian cinta.

XOXO 

Rara Syarifah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram