Senin, 30 Maret 2015

Late Post ! Bromo and Excellent

Hei - Hei.
Sudah lama rasanya tak menulis di blog ini, haha. walau kenyataannya gak lama - lama amat sih. Sekarang,ntah kenapa aku pengen nulis 'something about' temen- temenku yang kebetulan apa enggak, bisa cocok binggo sama aku.

Ini pengalaman waktu study tour ke Bromo. Hah ? haha.maksudnya bukan study tour di gunungnya, tapi di perkebunan jamur dan stowberrynya.walau mampir juga sih ke gunung bromonya/

Erna, Carina -yang bawelnya minta ampun haha-, imna dan pipit.


Imna- Aku - Pipit.



Ini saat kita lagi metik buah stowberry, hmm yummy. asli ! maniss banget.


Nah, ini pas nyampe. eh, belum nyampe gunungnya juga sih. wkwkw :D soalnya kita gak naik,kaki kita pegel + loyo semua. 

foto - foto gj. :D 
fifi - Aku - Pipit - Sabila - Carina

Nah, ini baru Excellent -nama kelas kita- full of member. walau sekarang tinggal 17 biji sih :D

Makannnn.haha. soto nya enak banget.

kita seangkatan, waktu dengerin materi tentang 'jamur'

Sebenarnya banyak banget foto - fotonya, tapi masa iya, aku upload semua ? haha 
untuk postingan kali ini, biarlah pic yang bercerita. tak banyak kata. :D


with love

Rara Syarifah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram