Jumat, 27 Maret 2015

aku oh aku

Duh, kalo memasuki masa - masa UTS kayak gini, aku jadi galau sendiri. Hihi. Takut sih enggak, cuma rada males aja mau ulangan. Wkwkkw *jangan ditiru.

Tapi, apapun yang aku keluhkan, yang aku tak sukai, sekarang harus aku lakukan. Kenapa ? Yah, namanya juga tuntutan. Tuntutan nilai buat masuk PTN. Tuntutan nilai buat lulus SMA. 😢

Kadang, kalo disuruh memilih, aku pingin cuma di depan leppy ato buku sketch. Nulis dan gambar. Hihi, tapi sekali lagi, aku tak diberi pilihan.

Kalo lihat pendidikan di Finlandia, iri banget sama anak remaja disana. Pantas saja mendapat gelar negara pendidikan terbaik di dunia. Disana itu, sekelas cuma berisi 17 anak. *sebenarnya sama sih, sama jumlah kelasku sekarang. Hihi. Lalu kalo sudah memasuki jenjang SMA, mereka boleh memilih, jurusan apa yang mereka sukai dan memekuninya. Semisal Kuliah gitulah.

Yahh. Sekali lagi Yahh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram