Senin, 12 Oktober 2015

Terima Kasih.





Tepat 10 oktober kemaren, aku berusia 18 tahun. sudah mulai tua ya, hehe. yah, apapun .. aku sangat berterima kasih kepada semua orang, terlebih lagi kepada sang Maha Cinta, yakni Allah. yang masih memberikan aku kesempatan untuk memperbaiki diri, mendewasakan diri dan mendekat kepada -Nya.



Millad kali ini, yaa .. seperti 3 tahun sebelumnya, terasa ada yang kurang. sebab Ummi tak lagi di sampingku. tapi, tak apa. aku yakin, beliau masih melihatku dari sisi Allah.

Millad kali ini pun membuat aku berfikir, apa yang sudah aku lakukan untuk orang lain ? sudahkah aku membuat diriku bermanfaat bagi orang lain ? oh, Allah semoga di usia 18 tahun ini aku diberi kekuatan untuk melakukan hal tersebut.

Untuk semua orang, aku sangat berterima kasih. terima kasih telah mengingat. terima kasih telah mengucapkan. terima kasih telah memberikan kado. terima kasih. terima kasih. terima kasih.

Semoga kedepannya, doa kalian akan menjadi nyata. amin. :)

Semoga kedepannya pula,aku semakin dewasa dalam menghadapi semua masalah di dalam hidup. dan menjadi lebih baik. amin :)







 





Dan untuk semuanya, yang tidak bisa saya post disini, saya ucapkan banyak - banyak terima kasih :)

Rara 

2 komentar:

late's fira's gram