Rabu, 18 November 2015

Sibuk Berpura - Pura.




"Orang-orang yang kehilangan cinta terdalam, berpura-pura bilang kepada semua orang bahwa ia telah berhasil melupakannya. Pura-pura berlapang dada melepaskannya, Berpura pura seperti tak terjadi apa -apa. tapi apa yang terjadi saat ia tahu sang kekasih pujaan hati telah menikah dengan orang lain ?Hati mereka berdengking sakit. Saat mereka tak sengaja dipertemukan lagi, atau mendengar kabarnya lagi, hati mereka juga sakit. Karena apa ? karena mereka sibuk berpura-pura."

Kali ini tentang buku
'Sang Penandai' karangan penulis favorite saya, Tere Liye.

"Apa yang kau tau tentang cinta sejati ? apa yang kau tau tentang kesetiaan ? apa yang kau tau tentang ketentraman sebuah hati ?"

Wah. Saya tidak tau bagaimana menceritakan kisah ini. jika melihat cover bukunya mungkin jarang ada yang berminat dengan buku ini. bahkan saya sendiri sama sekali tak berniat membacanya saat pertama kali melihat covernya. tapi, ada pepatah yang mengatakan Don't judge a book by it's cover, bukan ?

secara keseluruhan, buku ini bagus banget. untuk seseorang yang jatuh cinta pun patah hati, kalian bisa menemukan banyak kalimat bijak di buku tersebut. memang jleb! tapi, pelajaran tak selalu menyenangkan bukan ?






With Love 


Rara

6 komentar:

  1. tere liye memang luar biasa. begitulah orang gagal move on, pandai berpura2 merelakan padahal hati belum rela.

    BalasHapus
  2. hehe kalo hati yang diserang pasti makjleebbb ya mbak keceh....

    BalasHapus
  3. jadi...?
    masih nggak mau berhenti berpura-pura??

    sudah di sindir blak-blakan loh.. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku gak berpura - pura kok, ini masih dalam tahap aman. hehe XD

      Hapus

late's fira's gram