Kamis, 02 Maret 2017

Aku Ingin Tau

Aku ingin tau bagaimana cara berpikir orang - orang besar. 

Orang - Orang yang saat ini bisa memotivasi orang lain untuk bangkit dari keterpurukan dan menjadi manusia bermanfaat.

Aku ingin tau bagaimana isi otak dari penulis - penulis besar. 



Apakah ia dulu selalu ribut dengan ribuan diksi yang tak berirama, Apakah ia dulu pernah menyerah dan bagaimanakah caranya untuk kembali bangkit ketika inspirasi pause untuk hadir.

Aku ingin tau bagaimana perilaku orang - orang yang sukses, -dunia maupun akhiratnya- bagaimana ia menjalani kehidupan dunia yang tidak adil, bagaimana ia menerima segala ketetapan Sang Pencipta.

Aku ingin tau karna aku terlampau iri. Mereka dengan kehebatannya telah menjadi manfaat bagi orang lain sedangkan aku masih berproses sedari dulu.

Setidaknya, Semoga Allah memberikan proses yang baik.



Kamar, 02 Februari 2016 | Rara Syarifah

1 komentar:

  1. Terus berusaha lebih baik dengann belajar dan belajar. Niscaya nantinya kamu jauh lebih sukses dari mereka2 yg kau kenal :)
    Belajar lewat buku bacaan malah lebih baik. Biar dapat yg pas di kantong, cek harga dulu deh di priceza.co.id

    BalasHapus

late's fira's gram