Kamis, 02 Maret 2017

WELCOME BACK !!!


Assalamu’alaikum para pengunjung blog yang sudah berselimut sarang laba – laba ini. hehe Saya sebenarnya ragu apa blog ini masih ada pembacanya atau tidak, tapi saya meyakini bahwa setiap tulisan memiliki pembacanya sendiri. Dan oleh karena itu saya ingin menghidupkan kembali blog yang telah lama mati suri ini. Sebelumnya saya minta maaf ya teman – teman.


Sebenarnya, saya sudah tidak ingin menggunakan blog ini karena sudah pindah lapak ke tumblr, (yang mau main, monggo, klik disini) tapi, ustad saya bilang kalo penulis yang sudah expert di bidangnya pasti punya blog, entah itu blogspot atau wodpress. Jadilah saya akhirnya kembali ke blog saya dan menjadikan tumblr yang saya miliki sebagai backlink

Mungkin ini sekedar cuap – cuap yang (tidak) bermakna. Akhirul kalam, wassalamu’alaikum. And see you!


Jember, 03 Maret 2017 08:30 | Rara Syarifah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram