Rabu, 23 Desember 2015

For You


"Apa kau mengalami hari yang panjang ? Aku melihat sedikit kesedihan. Biarkan hari ini berlalu dan hari esok datang, aku akan membuatmu bahagia"

     Ketika menemukan seseorang yang hampir kau ketahui seluruh wataknya tiba-tiba berubah 180 derajat, tidahkah kau curiga ? ketika biasanya dia selalu bersikap dingin terhadapmu dan tak pernah menganggapmu ada, tapi kemudian dia mengirim pesan dan bertanya kabar kepadamu. tidak kah kau curiga ? ketika seseorang yang selalu ada dan tertawa bersamamu tiba - tiba menjauh dan menolak bertatap pandang denganmu, tidakkah kau curiga ?


    Jujur, aku curiga. ada apa denganmu ? harimu panjang kah ? kau menemui masalahkah ? kau sudah bosan untuk bertemu denganku kah ? ada apa ? 

"Bersemangatlah ! Aku akan selalu ada untukmu. Kau adalah orang yang penting untukku. Jika semua terasa berat, datanglah kepadaku. Ayo kita berbagi mimpi kita"

   Semangat !

   Jika kau merasa sedih, aku akan selalu ada untukmu. Jika kau merasa marah, aku akan selalu ada untukmu. Jika kau merasa lemah, aku akan selalu ada untukmu. kau sangat mengerti hal itu bukan ? jadi, jika kau merasakan ketidaknyamanan dalam dirimu, ingatlah -meskipun tak menghubungiku- i'll be there for you.


"Apa kau mengalami hari yang sibuk ? Walaupun sibuk, jangan lupa makan :). Biarkan hari ini berlalu dan hari esok datang. Pikirkan saja hal - hal yang membuatmu bahagia"


Begini saja pesanku. semoga kau selalu bersemangat dan bahagia. :)

1 komentar:

late's fira's gram