Kamis, 04 Juni 2015

Yo, Start Doing !




Sekarang saya lagi galau. Bukan apa, saya galau kalo liat orang yang lebih sukses dari saya  -bukan sukses dalam semua hal si, hanya hal yang menjadi passion saya- . Yap. Galau.Galau. Galau.

Akhir – Akhir ini, saya punya kebiasan baru, yaitu me – stalking blog – blog milik orang sukses. Yah. More than me. /?
Dan ternyata dari kegiatan seperti itu bikin saya  mikir “oh god. Kalo disbanding mereka, gue mah apa atuh ?”  “ya ampunnn, mereka udah segitu aja, gue sampe mana ?” dan jadilah saya termotivasi untuk lebih produktif.

Produktif buat nulis, Produktif buat meng explore hal – hal baru, produktif buat segalanya lah –yang baik – baik- mumpung masih muda, masih mampu dan masih punya umur.

Jika mereka bisa, bukankah seharusnya kita bisa ? karena kita diciptakan dengan potensi yang sama bukan ? lalu ? sebenarnya yang seharusnya kita lakukan adalah mengerjakan hal - hal yang 'lebih' dan 'sedikit' kerja keras.


So, buat motivasi temen – temen dan diri sendiri juga, 



Yuk Semangat ! Yuk Menulis :))

Rara Syarifah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram