Rabu, 23 Oktober 2019

The Reason Why.






Kenapa saya menulis di blog?


Karena saya ingin membuktikan bahwa saya manusia yang bertumbuh. Karena ketika membaca kembali, saya bisa merasakan bahwa saya yang sekarang tidak mempunyai pemahaman dan pemikiran yang sama dengan saya yang dahulu. Dan, entah mengapa saya bisa sedikit merasakan bahwa saya perlahan mulai berubah.

Dan itu ajaib sekali, saya jadi bisa belajar dari masa lalu. Saya bisa menertawakan betapa lemah dan berlebihannya saya dulu, dan secara tidak langsung memperbaiki suluq saya.

Ah, kini, misi saya mulai berubah.

Membuat blog bukan lagi menjadi teman bertumbuh untuk saya pribadi, tapi juga mereka yang tidak sengaja di arahkan oleh Allah membaca blog ini.

Semoga tidak salah langkah, semoga bisa istiqomah dan bermanfaat.




Kairo, 23 Oktober 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram