Jumat, 02 November 2018

#NovemberProject : Would you rather....

Hallo! Bertemu lagi dengan November Project aku dan Alvi~ asli ini kayak telat banget gitu nge-postnya. Soalnya baru sempet malam ini, sedang punya Alvi udah tadi banget huhu maafkan. Wkwk Jadi, tema kali ini itu... Would you rather....
Ini tuh susah banget milihnya, soalnya kadang aku ga pengen dua duanya dan pengen dua duanya. Tapi ya gimana, Alvi nih.


Oke, kita mulai aja deh ya.



1. Meet Your great grandchildren.
Ya aku cuma pengen tau sih, penasaran, dimasa depan cucuku bakal kayak gimana. Apakah semuanya sukses? Apakah semuanya bisa menjadi arsitek peradaban? Apakah semuanya bisa menjadi muslim yang baik? Lebih dari itu aku ingin tau bagaimana mereka menjalani hidup di masa depan yang mungkin bisa dikatakan bakal lebih canggih dari masa kini. Akankah sama seperti novel 'Hujan' milik Tere Liye? Hmm..

2. Have More Time.
Apaya, mungkin karena aku sudah terasuki frasa "waktu adalah uang" jadi sebanyak apapun waktumu ya sebanyak itu uangmu. Tentu kalo kamu menggunakannya secara bijak. Lagipula aku ga bisa bayangin, gimana rasanya punya buanyak uang tapi sedikit waktu, aku pasti bakal gelisah banget. Dan uang tuh rasanya ga berguna. Semacam waktu bisa membeli uang, tapi uang tidak bisa membeli waktu. Jadi, mahal mana?

3. Have Life Rewind Button
Kenangan yang indah pengen di ulang terus meneruskan? Nah maka itulah, dibanding nge pause, lebih baik rewind. Kita bisa merasakan rasa yang pengen kita rasakan lagi. Maka tidak ada kata menyesal karena kita bisa mengulang semuanya, kita bisa memperbaiki segala kesalahan yang kita buat, kita bisa lebih mencintai diri kita. Tapi ya aku tau itu ga bakal mungkin, jadi untuk sekarang, mari fokus kepada hari yang telah di berikan Allah.

4. Know All the world language
Manusia itu unik. Dan aku ingin menjadi bagian dari keunikan mereka. Aku ingin berteman dengan manusia di seluruh dunia. Aku ingin tau apa yang mereka rasakan, apa yang mereka pikirkan, dan semua itu ga bakal mungkin kalo kita ga tau bahasa mereka bukan? Kenapa aku ga milih pengen tau bahasa binatang? Karena binatang itu tulus. Tidak usah dengan bahasa, dengan perlakuan yang baik dan terus menerus dia bakal luluh dan menjadi teman terbaik kita. Tapi tidak dengan manusia, mereka butuh penjelasan atas perbuatan yang kita lakukan. Jadi... Ya.. Aku lebih baik ingin mengetahui banyak bahasa di dunia

5. No one shows up to your weeding
Sesungguhnya aku gamau semua. Tapi terpaksa milih ini. Soalnya mending sih. Tapi aslinya gamau. Mana ada orang yang mau nikahannya ga dihadiri siapapun. Yakali mending gausa bikin walimahan dong uangnya buat nyicil bikin rumah ye kan.

6. Stuck on the ski lift.
Sesungguhnya aku benci dengan kegiatan yang memacu ardenalin dan menanggung banyak resiko :(

7. Go to dinner alone
Ya gimana ya, makan malam itu ga enak, lebih mantap nyemil malam malam. Jadi mending makan malam sendirian. Udah ga enak, sendirian pula. Makin ga nafsu makan terus ga jadi makan trus ga jadi gemuk. Wkwkk kenapa ga milih ke konser sendirian, soalnya aku takut kalo nonton konser. Berdua aja takut, apa lagi sendirian. Huhuhu

8. Have World Peace
Coba aja bayangakan dunia ini penuh kedamaian :')

9. Go Sky Diving
Aku ga suka dua duanya :(

10. Be an Adult your whole life
Soalnya aku suka semangat masa muda, masa remaja, masa dewasa dari pada pas masih anak kecil yang gatau apa apa, disuruh ini itu iya dan rela menjadi babu hanya demi lolipop lima ratusan :(

11. Go on vacation with friend
Karena hanya dengan hadirnya friend lah vacation kita terasa sebagai vacation. Wkwkwk

12. Side of Salad.
Because i'm so addict with mayonase wkwkw salad tuh udah ga bakal bikin gendut, enak lagi. Kapan lagi coba nemu makanan enak tapi ga bikij gendut? Ini makanan langka cuuy wkwk

13. Get a brand new house
Singkatnya aku tak suka kemana mana dan senang berada di dalam rumah. Apalagi rumah baru, beeh. Dijamin kerasan akutu.




Okaaaay done!
Terima kasih sudah baca teman- teman!
@fira.syarifahs

2 komentar:

late's fira's gram