Kamis, 24 Agustus 2017

Ketakutan tak Berdasar





Kemarin, disaat aku memutuskan untuk pergi jauh, aku juga mendengar kabar bahwa dirimu akan pergi jauh.

Jadi, jarak diantara kita bukan lagi nama – nama kota, akan tetapi, nama-nama negara. Ah, aku lupa, biar ku ralat, maksudku, bukan jarak diantara kita. Tapi antara aku dan kamu. Haha, sejak kapan aku dan kamu menjadi kita? Aku pasti bermimpi.


Aku sebenarnya takut untuk menuliskan surat – surat ini. Ketakutan yang masuk akal sebenarnya. Takut karena nanti surat ini tidak berujung kepadamu. Takut nantinya Allah akan berkehendak lain.

Namun, keyakinanku yang membuatku untuk kembali menuliskan surat ini. Fonem demi fonem, morfem demi morfem.

Aku pernah membaca, bahwa cinta adalah perjuangan. Jika aku merasa tidak pantas bersanding denganmu, maka akan aku pantaskan. Semoga Allah selalu meridhoi dan semoga aku tidak termasuk dari orang – orang yang lemah karena sebongkah perasaan bernama cinta.




Probolinggo, 15 mei 2017 09;00

©Rara Syarifah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram