Selasa, 22 Agustus 2017

230817

Sudah lama aku tidak menulis.

Dan

Ketika aku akan menulis kembali, kenapa menulis menjadi sesulit ini?


Aku tidak tau dari mana tulisan ini bermula, aku hanya mencoba untuk menulis.
Akhir akhir ini aku sangat kesulitan untuk menulis. padahal, sebelumnya tanganku begitu lancar untuk merangkai kata kini begitu kaku. Seperti terkena penyakit langka yang obatnya tak mudah di temui.

Dan bukannya aku tidak tau apa alasannya, hanya saja aku memang tidak berharap tau.
Alasannya adalah kamu. Iya, kamu yang selama ini menjadi inspirasiku. Dengan melihatmu saja, kata kata sudah menjadi rangkaian yang indah.

Namun, aku tau itu salah. 

Maka dari itulah aku berhenti.
Dan secara otomatis tulisanku juga berhenti


Ini tidak benar
Ini tidak normal
Kamu harus pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram