Jumat, 28 Agustus 2015

13 permintaan


Ada 13 permintaan anak yg mungkin jarang mereka ucapkan kepada orang tua mereka :


1. Cintailah aku sepenuh hatimu.


2. Aku ingin jadi diri sendiri, maka hargailah aku.


3. Cobalah mengerti aku dan cara belajarku.


5. Jangan bandingkan aku dengan Kakak atau adikku atau orang lain.


4. Jangan marahi aku di depan orang banyak.


7. Kian hari umurku kian bertambah, maka jangan selalu anggap aku anak kecil.


6, Bapak Ibu jangan lupa, aku adalah fotocopy-mu.


9. Jangan membuat aku bingung, maka tegaslah padaku.


8. Biarkan aku mencoba, lalu beritahu aku bila salah.


10. Jangan ungkit-ungkit kesalahanku.


12. Jangan memarahiku dengan mengatakan hal-hal buruk, bukankah apa yang keluar dari mulutmu adalah doa bagiku?


11. Aku adalah Ladang Pahala bagimu.


13. Jangan melarangku hanya dengan mengatakan "JANGAN" tapi jelaskanlah, kenapa hal itu tidak di perbolehkan.


Dikutip dari seorang teman di Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram