Minggu, 11 Maret 2018

Sebuah Kisah di Mumtaza Center, Bojonegoro

Minggu pagi, 11 maret 2018.

Hujan dari pagi mengguyur kota bojonegoro, sejak tahajjud tak berhenti-henti. Hari itu, kami memiliki sebuah acar yang lumayan besar, yakni “Bakti Sosial dan Santunan anak yatim” sekitar 60 anak yatim di undang di dalam acara ini. sejak sehabis subuh, kami sudah bersiap, bau embun yang semerbak entah mengapa membuat pagi itu terasa lebih menyejukkan dari pagi-pagi yang lain.





Dengan aba-aba sebelumnya, kita bekerja sama untuk membereskan apa-apa yang perlu di bereskan, bahu membahu untuk memulai acara ini. sejujurnya, ini adalah kali pertama saya mengikuti acara bakti sosial, dan entah mengapa, ada rasa yang bersemangat yang jelas tidak bisa di ungkap dengan kata-kata.



Acara dimulai jam 9, di pandu dengan duo cetar mc membahana, Ardanu sama Adila, hehe kemudian di lanjut dengan penampilan hadrah serta shalawatan, yang demi apapun suaranya ami sama ani itu bagus banget. saya yang gak pernah tau tentang suaranya Ani sampai terheran sendiri "he? ini beneran suaranya Ani? bagus bangeeet" secara kan ya, si Ani ini orangnya pendiam, ya gak tau sih kalo pendiamnya cuma sama saya haha. 

kemudian, di teruskan dengan pidato bahasa arab-bahasa indonesia oleh Izza dan Zaini. kemudian, sekala kata oleh Ayahanda kami, Ustad Hafifi, yang di akhiri dengan mars arroid Al-labanun wkwkw *kapan-kapan kalo ada waktu lagi, saya bakalan cerita tentang arroid! serius, mereka harus di ceritain semua. iya, semua. SATU-SATU wkwkw 






Semuanya berakhir sekitar jam 12 siang, di tambah dengan foto-foto yang hebohnya setengah mati. dengan tagline : "Arroid? ma ngal jamaah bil ibtisamah lil ukhuwah Allahu Akbar!" 

Sejujurnya hari itu benar-benar melelahkan, tapi juga menyenangkan. setelah para anak-anak dan tamu undangan pulang, tinggallah kita semua buat bersih-bersih. 


Galih, yang entah mengapa sadar kamera banget wkwkw ketua kelompok saya haha

sisa-sisa perang, dengan zaini yang sok eksis 

cie gak siap, ciye. kenapa kira kira aku upload yang ini? ya gak papa lah, sekali-kali upload foto jelek, kapan lagi coba kan ? soalnya kalo liat instagramnya mereka semua pasti fotonya pada bagus-bagus. ya biar adillah ekek sejujurnya saya fokus saya wajah farhan yang gak woles wkwk

Cintaaaa <3 wkwkw fokus sama sofi. soalnya katanya namanya minta di tulis biar eksis. huu wkwk







Saya senang sekali, hingga tanpa saya sadari setiap ada kesenangan selalu ada kesedihan, dan entah, di sore harinya perasaan saya campur aduk. sama seperti hujan deras yang tiba-tiba datang.




2 komentar:

late's fira's gram