Selasa, 01 Juni 2021

Aku Punya Banyak Ketakutan

Aku punya banyak sekali ketakutan..

Aku lihat banyak sekali orang yang berani. Berjuang untuk mendapatkan mimpi yang mereka sendiri tidak tau akan berhasil atau tidak. Mereka berani untuk mencoba, bertaruh demi masa depan yang tidak pasti.

Tapi, kenapa aku takut dan masih diam di zona nyaman?

Ternyata mempunyai keberanian itu susah. Aku harus banyak berdamai dengan  sendiri dan orang lain. Dengan pemikiraniu yang suka menjalar kemana-mana.. mengatakan bahwa ini tidak akan bisa, ini hanya akan berakhir pada kegagalan.

Untuk berani, Aku harus mempunyai banyak kepercayaan. Kepada diri sendiri, kepada orang lain, terlebih kepada Allah. Percaya bahwa aku tidak diciptakan hanya untuk kegagalan, aku tidak dibiarkan hidup hanya untuk mendapatkan kebencian, Aku punya kekuatan.

Untuk berani, aku panjatkan banyak sekali doa kepada Allah.

Ya Allah bantu aku.
Bantu aku.

Kairo, 01 Juni 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram