Senin, 06 Juni 2016

Serial Ramadhan Indah #1 : Sebuah Awal.



“Setiap ramadhan pasti memiliki cerita yang berbeda”

Ramadhan ke empat tanpa ummi. Ramadhan pertama tanpa teman – teman.

Alhamdulillah, Allah masih membiarkan kita semua merasakan ramadhan tahun ini. Semoga kesempatan yang telah Allah berikan tidak kita lewatkan begitu saja dengan melakukan hal yang sia – sia.


Ramadhan hari pertama adalah sebuah awal. Awal dari bulan yang suci. Awal dari perjuangan menahan hawa nafsu. Awal dari sebuah kebaikan. Maka sangat menyesal rasanya jika kita menjalani hari ini sama seperti hari – hari sebelumnya.

Ramadhan kali ini pula saya putuskan untuk membuat serial #RamadhanIndah. Jadi, setiap hari akan ada sebuah tulisan, -entah itu cerpen, prosa, artikel dan lainnya-  yang saya post. Selain untuk mengistiqomahkan saya dalam menulis, saya harap serial ini bisa bermanfaat untuk siapapun yang membaca, termasuk saya sendiri. (semoga ada yang mau untuk menunggu dan membaca haha)

Bismillahirrahmannirrahim.

Untuk sebuah awal yang baru.



Rumah, 06 Juni 2016 | ©Rara Syarifah
-01 Ramadhan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

late's fira's gram